Dijual Ruko Signature Park Grande 28m2 Rp. 1.75M.,,,,,

Harga Jual

Rp. 1.75 Miliar
Ruko yang berlokasi di Apartemen Signature Park Grande ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha loundri, makanan, retail, atau kantor. karena ruko ini berada pas di depan parkiran mobil , populasi pengunjung dan penghuninya ke lokasi sangat ramai. selain itu lokasinya sangat strategis dengan pusat kota, penghuninya  mengakses transportasi pun sangat mudah, karena Apartement Signature Park Grande ini dekat dengan gerbang tol, Bandara Halim Perdana Kusuma, dan juga dekat dengan terminal bus Jatinegara Kampung Melayu. Apartemen ini juga banyak dikelilingi gedung-gedung dan tempat- tempat perbelanjaan yang komersial  seperti Pancoran, Rasuna Said, Sudirman. Untuk kenyamanan penghuninya, Apartemen Signature Park Grande  dilengkapi fasilitas layanan internet, kolam renang, tempat bermain anak, minimarket, taman refleksologi, pusat kebugaran, ruang serbaguna, pusat ATM, lapangan basket, lapangan tenis sauna, akses card , kafe , restoran, salon kecantikan, keamanan 24 jam dan kamera pengawas Dll. Selain untuk ditinggali, Ruko ini juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan bagi Anda. 

Hubungi:

Ibu Maya (Javakita Property)

Tlp     : /

Office: Lt.B1 Apartemen The Lavande Residences unit AA.B1.11

Jl. Supomo 231 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Kami adalah  agent property resmi berkantor di APARTEMEN THE LAVANDE RESIDENCES Mendapat kepercayaan dari para Pemilik unit untuk memasarkan Jual-Sewa Sejak Th.2012. Saat ini mengelola 85 unit sewa di apartemen Lavande, dan banyak stok jual berbagai tipe.

Hubungi kami dan dapatkan kemudahan One stop shopping, pilihlah unit terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 28
lb: 23
Luas Tanah 28 M2
Luas Bangunan 23 M2
Tingkat 1
keamanan 24 jam
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!