The Elements Apartment Tipe 2, ,

Harga Jual

Rp. 4.1 Miliar
PROMO MOVE IN QUICKLY THE ELEMENTS DESEMBER 2020 : DISCOUNT UP TO 20 %* | PROMO 2BR MULAI DARi 4,1 M* | PROMO CICILAN 36X*

*SYARAT & KETENTUAN BERLAKU

The Elements Apartment Tipe 2 BR merupakan tipe apartemen dengan desain eksklusif dan elegan yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tipe ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 kamar tidur pembantu, 1 kamar mandi pembantu, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan balkon. Tipe 2 BR memiliki luas bangunan yang bervariasi antara nett area 82 m2 - 107 m2 didukung dengan kapasitas listrik 10500 watt dan didalamnya terdapat dry kitchen, wardrobe, dan AC Split. Sementara itu, untuk kamar mandinya sendiri dilengkapi dengan fasilitas air panas dan full marmer. Harga mulai dari Rp. 4.100.000.000 - Rp. 4.700.000.000.

The Elements Apartment Kuningan sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam beraktivitas dan juga ingin memiliki hunian eksklusif yang terintegrasi langsung dengan Epicentrum Walk.

Keunggulan dari The Elements Apartment Kuningan, Jakarta Lokasi sangat strategis terletak di kawasan premium Kuningan, Jakarta Selatan. Berada dalam kawasan pusat bisnis CBD Epicentrum Kuningan. Hunian eksklusif dengan fasilitas lengkap. Terintegrasi dengan Epicentrum Walk. Investasi properti bernilai tinggi di kawasan Jakarta Selatan.

Fasilitas yang terdapat pada The Elements Apartment, yaitu : Swimming Pool (Adult & Children) Hydro bike in swimming pool Gym area Multi function exercise room Children playground Jacuzzi (whirl pool) Sauna Spa/massage Business Centre / Mini Library Mailbox Mini market Function hall Receiving room Receptionist ParkingĀ  Security
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 82 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
gym
telephone
AC
keamanan 24 jam
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!