Villa Bagus Utara Ubud Bali (SKJUBD1535)

Harga Jual

Rp. 8.37 Miliar
Terletak 20 menit di utara Ubud yang berdekatan dengan resor terkenal kelas atas, villa mewah 2 kamar 2 lantai ini menikmati pemandangan yang menakjubkan ke lembah sungai Ayung.

Ruang tamu dan ruang makan besar yang indah menghadap ke teras di sekitar kolam renang 9 x 4 meter. 2 kamar tidur dengan kamar mandi en-suite sama elegan dan nyaman.

Dibangun dengan standar Barat yang tinggi, pembangunan vila dua lantai ini merupakan kombinasi dari beton bertulang dan bingkai kayu Bangkirai dengan dinding pengisi kombinasi papan kayu Bangkirai dan dinding diplester Paras Yogya. Atap terbuat dari sirap kayu besi dan atap tembaga di paku untuk reng di gulungan Bangkirai

konstruksi aslinya pada tahun 2001, ruang tamu / ruang makan tertutup dan Bale luar direnovasi sebagai dapur pada tahun 2004, sehingga memungkinkan lebih banyak ruang untuk dialokasikan ke ruang tamu internal. Villa ini benar-benar diperbaharui pada tahun 2016,

Gerbang masuk terintegrasi dengan dinding dan kolom Paras Yogya, pijakan dinding Paras Kerobokan, lantai batu paras Palimanan, pintu ayun kayu dan atap sirap kayu besi.

Sistem & pasokan air menggunakan sumber mata air, dipompa ke tangki penampungan, diolah dengan sistem Ultra Violet & filtrasi lalu didistribusikan.

Sebagai bagian dari komplek villa, pemilik villa menikmati semua fasilitas dan fasilitas di komplek villa ini, termasuk Water Gardens, gimnasium ber-AC, Spa, lapangan tenis, restoran.
Luas Tanah 560 M2
Luas Bangunan 192 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!