Rumah Tanpa Bi Checking The River DP 133jt

Harga Jual

Rp. 439 Juta
The River adalah sebuah kawasan hunian baru berkualitas di kawasan Parung Panjang, Bogor. Kawasan yang cukup strategis karena tak jauh dari BSD City dan Gading Serpong hanya menggunakan KRL atau Commuter Line parung Panjang yang berkisar sekitar 3 menit atau 300m saja

Cicilan 3jt x 18,5thn lg

Jadwal akad Oktober 2020

Ready siap huni 39/72

. The River memiliki konsep hunian yang terinpirasi dari gaya hidup sehat yang menimbulkan rasa relax dan nyaman saat berada di kawasan The River ini. Kesegaran, kesehatan dan ketenangan akan tercipta setiap harinya, tentunya menjadi lengkap dengan hadirnya suatu fasilitas rekreasi keluarga berupa area taman hijau terbuka dan area kegiatan olahraga terbuka di tepi sungai yang hanya sejengkal dari rumah anda. Serta didukung dengan prasarana yang sangat strategis yaitu Stasiun Commuter Line Full AC Double Track Parung Panjang, stasiun ini menghubungkan kawasan ‘The River’ ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Facilities lengkap kawasan The RIVER sangat lengkap, sebut saja:

amphitheatre, BBQ garden giant chess, mini playground, mini outbond & Sport area (jogging track sepanjang 3KM ditepi sungai, mini futsal, 3 on 3 basket, fitness outdoor, dll.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 72
lb: 39
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 39 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!