Perumahan Syariah Sukamanah Islamic Village-,

Harga Jual

Rp. 345 Juta
Saat anda bercita-cita bahagia dunia dan akhirat, maka Halal adalah salah satu syarat utama untuk mewujudkannya. Halal tidak selalu identik dengan makanan. Harta yang kita miliki, termasuk rumah, hakikatnya harus berstatus Halal.

SUKAMANAH ISLAMIC VILLAGE hadir untuk memberikan solusi kepemilikan rumah dengan transaksi yang Halal tanpa bank, tanpa riba, tanpa denda, tanpa sita dan tanpa akad-akad bathil.

Kawasan Terbaik untuk Masa Depan Buah Hati Kesayangan Anda. Memiliki luas lahan 7,5 Hektar, Sukamanah Islamic Village, kami desain dengan mengedepankan konsep lingkungan islami, serta ekosistem ideal yang dapat menunjang tumbuh kembang si kecil.

Perkembangan kecerdasan Intelektualitas dan kesalehan anak sangat dipengaruhi oleh lingkungannya.

Maka itu kami sangat memperhatikan secara detail, konsep Sukamanah Islamic Village, agar sesuai untuk perkembangan anak, diantaranya dengan pembangunan:

Taman Kota

Pesantren

Stable Arena berkuda dan Memanah

Masjid jamie

Semua terkonsep dengan baik dengan tujuan utama, memenuhi kebutuhan fitrah Buah Hati Anda yang ingin bermain, bergerak dinamis, serta mendapatkan rumah dan lingkungan sebagai madrasah pertama mereka.

Sukamanah Islamic Village juga hadir dengan konsep kawasan premium, diantaranya dengan detail fasilitas serta pembangunan:

One gate System

Keamanan 24 Jam

Lapangan Olah Raga out door

Kids Playground

Kafetaria dan Saung-Saung

Taman Air Mancur

 Untuk kenyamanan bagi Anda calon pembeli hunian impian ini. Sukamanah Islamic Village, telah memiliki izin legalitas lengkap.

Pilihan Rumah di SIV

Tipe 30/60

Tipe 40/66

Tipe 45/77

Tipe 50/88

Spesial Harga promo diskon 50 juta

Mari wujudkan indahnya tumbuh kembang akhlak buah hati tercinta dengan tinggal di Hunian Islami, SUKAMANAH ISLAMIC VILLAGE. Konsultasi dan Survey lokasi Hubungi whatsapp - Andri
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 66
lb: 40
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 66 M2
Luas Bangunan 40 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
peralatan dapur
internet
AC
area hiburan outdoor
taman
halaman terbuka
keamanan 24 jam
secure parking
taman bermain anak
pagar penuh
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!