Villa Projek Off Plan Di Tumbak Bayuh Canggu Bali (DW24879)

Harga Jual

Rp. 8.7 Miliar
Membeli rumah atau properti untuk investasi adalah tentang lokasi. Proyek off plan ini terdiri dari 6 villa, terletak di daerah pemukiman Tumbak Bayuh hanya 5 menit dari pantai Pererenan. Lokasinya tepat di luar kawasan wisata Canggu dan Pererenan dan akan menjadi salah satu kompleks perumahan di daerah tersebut.

Vila-vila gaya keluarga yang ditawarkan akan menjadi total 490 meter persegi tanah dengan bangunan 350 meter persegi yang dan terdiri dari 5 kamar tidur dengan kamar mandi en suite, kolam renang besar, area BBQ, dan dapur barat dan perempat staf. Modifikasi dapat dilakukan untuk permintaan Anda.

Vila lain yang menghadap ke pura dan sungai kecil akan duduk di 980 meter persegi dengan bangunan 700 meter persegi yang dengan 7 kamar tidur dan kamar mandi en suite.

Kompleks ini sedang dirancang dan dibangun oleh salah satu arsitek paling sukses di Asia Tenggara yang telah menyelesaikan sejumlah proyek sukses di wilayah tersebut.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 570
lb: 350
bedroom: 5
bathroom: 5
Luas Tanah 570 M2
Luas Bangunan 350 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 5
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!