Luxury Villa Dalam Villa Komplek Dekat Ubud (SKJUBUD1235)

Harga Jual

Rp. 5 Miliar
Di sebuah kompleks vila kecil yang menawan, 2 dari 6 vila dijual. Lokasi adalah 20 menit dari pusat Ubud dan 30 menit dari Sanur. Bandara dicapai dalam waktu satu jam. Setiap vila menikmati pemandangan sawah di kedua sisi. Di lingkungan yang tenang Anda menemukan beberapa galeri seni dan spa. Restoran Bebek Bengil yang terkenal dan pasar seni Sukawati hanya berjarak beberapa menit dan juga air terjun Tegenungan yang indah. Kompleks villa menyediakan restoran, kantor, dan ruang parkir pribadi.

Ada 2 villa mewah pribadi dijual dengan judul Sertifikat Hak Milik:

Satu vila 2 kamar tidur - Luas bangunan 150 meter persegi - Luas tanah 300 meter persegi - Ukuran kolam 9 x 3,5 m - Harga IDR 5.000.000.000

Satu vila 3 kamar tidur - Luas bangunan 200 m2 - Luas tanah 450 m2 - Ukuran kolam 10 x 5 m - Harga IDR 6.000.000.000

Bahan bangunan berkualitas tinggi seperti kayu Merbau, lantai marmer digunakan di seluruh. Atap Alang-Alang menghadirkan sentuhan suasana tradisional pada perhiasan arsitektur modern ini. Ruang tamu dan ruang makan yang elegan dengan dapur terbuka terletak di lantai pertama, kamar-kamar tidurnya berada di lantai dasar dan membuka ke kolam renang yang bagus dengan dek kolam renang besar. Sunbeds dan Gazebo mengundang untuk bersantai dan menikmati suasana khusus yang dikelilingi oleh taman yang rimbun.

Kamar mandi dengan bathtub dan shower hujan. Dapur modern yang lengkap. Ruang tamu memfasilitasi sound system Harman Kardon. Wifi dan TV Kabel tersedia. Semua kamar memiliki AC. Perabotan berkualitas menakjubkan yang elegan di seluruh vila.

Peluang bisnis yang fantastis karena kompleks villa sudah menjadi bisnis penyewaan yang mapan. Vila-vila juga ideal sebagai rumah keluarga atau kombinasi penggunaan liburan pribadi dan bisnis sewa.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 300
lb: 150
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 300 M2
Luas Bangunan 150 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!