Villa Depan Pantai Di Tabanan Bali (ASJTBN288)

Harga Jual

Rp. 28.8 Miliar
Villa dengan pemandangan menakjubkan yang terletak di Tabanan Bali

Villa depan pantai mempunyai 4 kamar tidur utama memiliki pemandangan laut yang indah, bahkan kamar mandi memiliki pemandangan yang menakjubkan.

Desain yang berfokus menggunakan kayu daur ulang terbaik. 2 kamar tidur di lantai atas yang luas adalah rumah-rumah tua Jawa Gladek yang berumur 200 tahun yang telah sedikit dimodifikasi untuk memaksimalkan pemandangan yang memukau dan meningkatkan tingkat kenyamanan namun tetap memberi Anda nuansa kayu jati tua yang antik. Kamar mandi en-suite semuanya terbuat dari beton hitam yang dipoles lengkap dengan 2 shower (1 inside, 1 outside), dan bathtub. Bahkan setiap kamar memiliki balkon pribadi seluas 20 meter persegi dan terasa seperti rumah kecil Anda sendiri.

Ruang tamu dan ruang makan yang luas telah dirancang dengan menarik untuk sepenuhnya menangkap angin laut yang sejuk, menikmati pemandangan laut yang spektakuler dan mengintegrasikan kolam 18m sehingga rasanya seperti kolam dan lautan adalah
Luas Tanah 2,000 M2
Luas Bangunan 1,200 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
AC
Swimming Pool
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!