Bogor

Harga Jual

Rp. 642.6 Juta
PROMO CITRA INDAH CITY 2022 : DP 0% | FREE PPN 50% | PROMO HEMAT 100 JUTA | FREE AC, TV

*S&K BERLAKU

Cluster Bukit Dahlia Tipe Dahlia 3 – Citra Indah City merupakan tipe rumah 1 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, halaman belakang yang luas, teras dan carport untuk 1 mobil. Tipe Dahlia 3 memiliki luas bangunan 48 meter persegi dan luas tanah 150 meter persegi. Harga untuk tipe ini mulai Rp. 642.600.281.

Keunggulan dari Perumahan Citra Indah City Lokasi strategis berada kawasan Jonggol, Kabupaten Bogor. Perumahan yang memiliki suasana alami yang menyatu dengan alam. Lingkungan yang tertata rapi dengan sistem cluster. Sistem drainase yang memadai. Infrastruktur dengan jalan hotmix di semua Kawasan.

Beberapa fasilitas penunjang yang ada di dalam Perumahan Citra Indah City, yaitu: Lapangan Tennis Lapangan Futsal Tempat Ibadah Sistem Keamanan 24 Jam CCTV One Gate Systems Jogging Track Feeder Busway Waterpark
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 150
lb: 48
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 150 M2
Luas Bangunan 48 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
taman
keamanan 24 jam
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!