Dijual Apartemen Siap Huni Suasana Nyaman Udara Sejuk @ LRT City Bogor

Harga Jual

Rp. 425 Juta
Miliki Segera Apartemen LRT City Sentul/Royal Sentul Park

Lagi Promo bebas PPN 10%,BPHTB 5%

Apartemen LRT City Sentul/Royal Sentul Park memiliki luas lahan 14,8 Hektar, lahan dimaximalkan untuk area terbuka Hijau. Superblok Pertama dengan konsep resort dan terintegrasi TOD. Harmony & Quality Life di desain untuk menyegarkan kembali para penghuninya di tengah hiruk-pikuk kehidupan Ibu Kota Jakarta.

Padatnya kota besar membuat kita mengharapkan suatu hunian yang nyaman, tenang, dan dekat dengan alam. LRT City Sentul dengan ruang terbuka hijau yang diadaptasi dari lingkungan Sentul yang dikelilingi oleh perbukitan dan pegunungan. Ruang terbuka hijau di dalam kawasan apartemen memiliki peranan penting bagi kesehatan penghuninya. Kawasan hunian LRT City Sentul dilengkapi dengan Ruang Terbuka Hijau.

Perusahaan BUMN PT. Adhi Karya tengah membangun transportasi massal, yaitu kereta cepat sepanjang jalur JABODEBEK yaitu LRT JABODEBEK, sebagai pelengkap dan penghubung sarana transportasi yang sudah ada di beberapa titik stasiun yang strategis, kami juga membangun hunian/investasi berupa Apartemen. Salah satunya, Apartemen LRT City Sentul/Royal Sentul Park. melalui anak usahanya yaitu PT. Adhi Commuter Properti yang berlokasi LRT City Sentul Bogor.

Fasilitas Super Lengkap

 Hunian yang sesuai dengan kebutuhan penghuni untuk menjalani hidup yang lebih sehat. Dengan fasilitas penunjang hidup sehat yang dioperasikan sesuai dengan protokol Covid-19 seperti seperti disinfektan rutin sebelum dan sesudah kegiatan dimulai hingga pembatasan anggota (physical distancing) sehingga penghuni tetap merasa aman dan nyaman.

 Menjaga kenyamanan penghuni dengan melakukan disinfektan rutin di seluruh area dalam kawasan seperti taman, fasilitas umum, koridor, lounge, dan tempat ramai lain, menyediakan automatic hand sanitizer di berbagai area, serta penerimaan tamu dengan protokol COVID-19 yang sesuai.

 Kawasan dilengkapi oleh 24 Hours Security dan CCTV di seluruh area.

 Nikmati kemudahan yang ditawarkan untuk Anda melalui One Touch Lift Access Card untuk penghuni dan meminimalisir sentuhan dengan benda di ruang terbuka. Anda juga dapat menikmati kemudahan bekerja dan beraktivitas dari hunian dengan adanya seating spot untuk individu di seluruh area hunian yang dilengkapi juga dengan superfast wifi connection.

SPESIFIKASI UMUM

Listrik : 1300 VA (STUDIO)

1300 VA (1 Bedroom)

2200 VA (2 Bedroom)

Internet Telephone & Cable : Internet dan Instalasi TV

Air Conditioning : Pipa Refrigeran, Pipa Drain, Stopkontak Power

Water Heater : Titik Instalasi

Sanitary Ware : American Standard

Dapur : Instalasi

Pintu & Jendela : Pintu Utama : Engineering Door

Pintu Kamar : Engineering Door

Jendela : Alumunium dengan kaca bening

Type Unit

 Studio (27,5 sqm)

 1 Bedroom (35,5 sqm)

 2 Bedroom (62,5 sqm)

Cara Bayar Pembelian Unit

 Cash

 Cash Bertahap 12 X

 KPA Express, tenor 5 th,10 th,15 th, 20 th.

Untuk Info lebih lanjut,mohon hubungi :

Tutyk

Wa/Phone yang tertera di ,
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 22
lb: 22
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah 22 M2
Luas Bangunan 22 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!