Hunian Mantabb 2 Lantai Harga Terbaik Di Citragran Cibubur

Harga Jual

Rp. 2 Miliar
Perumahan CitraGran Cibubur menghadirkan sebuah cluster bernuansa alami dengan landscape tropis, memadukan konsep rumah bergaya modern klasik yang ditata dengan stylish dan compact.

Perumahan yang berada di lokasi strategis tersebut memiliki akses yang mudah, karena bisa dijangkau dari tiga gerbang tol, yaitu :

- gerbang Tol Cibubur 2 (4,5 km)

- gerbang Tol Cimanggis 3 (5,3 km)

- gerbang Tol Jatiwarna (16 km).

Hal ini membuat CitraGran Cibubur mudah dijangkau dari Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Sistem keamanan 24 Jam.

Fasilitas premium lain yang berada di gerbang masuk perumahan adalah pusat perbelanjaan seluas 33.500 meter persegi bernama Mal Ciputra Cibubur.

Dekat perumahan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas ruko bisnis ini juga terdapat Hotel Ciputra Cibubur yang dapat menjadi pilihan penginapan bagi keluarga jauh yang sedang berkunjung. Hotel berbintang empat ini menawarkan 107 kamar dengan desain kontemporer yang terdiri dari 103 kamar deluxe, tiga kamar suite, dan satu kamar executive. Tersedia juga fasilitas lain, seperti kamar tidak merokok, kamar untuk penyandang disabilitas, kolam renang, restoran, meeting room, dan function hall.

Harga Terjangkau️

Bisa KPR️

Strategis️

Agen Resmi & Terpercaya️

Untuk info lebih lanjut segera hubungi / WA
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 169
lb: 170
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 169 M2
Luas Bangunan 170 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!