Dijual Villa Baru Di Bogor Udara Sejuk Diapit Gunung,Fasilitas Lengkap

Harga Jual

Rp. 2.35 Miliar
Dijual villa baru di kawasan Bogor Timur tepatnya Villa Cariu Indah, Desa Tanjungrasa, Kelurahan Tanjung Sari, Bogor Timur, udara pagi sangat sejuk karena diapit pegunungan2 indah dan persawahan. HANYA 1,5 jam dari Jakarta dan 1 jam dari Cibubur

1. LT. 4.730, LB.200 , 2 lantai, 3 KT, 2 KM, Garasi untuk 3 mobil dan carport untuk 10 mobil.

2. SHM dan IMB.

3. Tanah sangat subur dan ditumbuhi banyak pohon buah2an al. durian (6 pohon dan sudah berbuah lebat), cempedak, nangka, manggis, kelengkeng, belimbing, srikaya, jambu air, jambu bol, rambutan, sirsak, pepaya California, bermacam jeruk, pete, jengkol, sukun.

Sayur-sayuran: tomat, cabe, keladi bogor, terong, ratusan singkong dan ratusan pisang.

Semua buah dan sayur-sayuran sudah berbuah.

4. Perangkat hidroponik 250 lubang dilengkap dengan pompa dan netpotnya, Kolam ikan sudah dilengkapi pompa aerator luas 6 x 10 bisa memuat 15.000 bibit lele/nila dan kandang ayam luas 6x10 bisa muat 500 ayam.

5. Sudah dipagar tembok keliling yang tinggi 3,5 m dan dikawat duri serta dipenuhi puluhan lampu solar/tenaga surya yang bersinar terang di malam hari tanpa takut tagihan listrik bengkak.

6. Jalan masuk di cor dan pagar gerbang tinggi 4 m, privacy sangat terjaga.

7. Villa dirawat tukang kebun kalau pemilik villa tidak mau lelah mikirin urusan kebun dan perawatan villa.

8. Ke Indomaret, Alfamaret hanya 3 menit, dan setiap pagi ada pasar sayur keliling dekat kompleks dan sangat dekat ke pasar mingguan.

9. Dilengkapi 2 sumur jet pump dengan mata air pegunungan yang bisa langsung diminum dan tidak pernah kering selama musim kemarau.

10. Listrik 3.300 watt dilengkapi stavol/stabilizer 7 kVA.

11. Jalan masuk 2 mobil.

12. Disediakan pupuk kandang dan pupuk NPK berkarung-karung, peralatan berkebun dan polybag, semuanya free untuk kegiatan tanam menanam.

13. Lapangan luas untuk main bola dan golf.

Pembeli cukup bawa baju, semua sudah lengkap mulai dari tempat tidur, AC, kulkas, brankas, lemari baru, kitchen set, sofa baru, meja makan baru, kursi santai dan semua fasilitas lainnya yang baru.

Villa ini sangat cocok untuk rumah peristirahatan dan untuk yang mau menikmati hari tua sambil berkebun dan beternak. Dan paling terutama, daerah villa ini zona hijau, bebas dari virus, aman beraktivitas jalan pagi/sore menikmati pemandangan sawah pegunungan dan gowes sepeda tanpa masker.

Villa murah jual cepat, dijamin tidak ada villa lain dijual selengkap ini. Mau hobby berkebun, sport, beternak, semua fasilitas lengkap!!!

Kami bonuskan ribuan bibit sawi, terong, tomat, pokcoy, strawberry, cabe dan berbagai sayuran lainnya bagi yang hobby berkebun.

Harga 2,35 M (nego)
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 4730
lb: 200
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 4,730 M2
Luas Bangunan 200 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!