Rumah Di GRANDWISATA

Harga Jual

Rp. 1.65 Miliar
Di jual rumah

Alamat, GRANDWISATA

cluster MONTE CAVALO

luas tanah 92m

Bangunan 2 lantai bagian belakang sudah di tutup dak cor, hook sudah di jadikan kamar utama dengan lantai granit bharandi tile ukuran 80x80 istimewa, lantai dalam rumah full granit. Rumah menghadap taman utama tidak saling berhadapan rumah tetangga jadi lebih sejuk karna udara luas dan hijau asri memanjakan mata pemilik rumah, suasana yang asri serta aman karna cluster dengan akses 1 pintu kluar masuk, tetangga yg baik serta security grandwisata yg sudah sangat terlatih dalam pengamanan membuat kita nyaman dan aman untuk tinggal di grandwisata juga akses tol yg di miliki grandwisata membuat kita tidak perlu keluar jauh untuk keperluan kita jika membutuhkan akses tol.

Garasi mobil muat 2 mobil besar ukuran alphard masih ada space untuk parkir motor juga.

Oiya buat rumah sy akan dapat bonus kitchenset ya lumayan kalau bikin itu sekitar 17 juta. Dan juga bonus ac 2 unit. Untuk kamar utama dan ruang tamu.

Sy bukan agen dan juga makelar, sy pemilik langsung jika berminat bisa hubungi saya untuk menanyakan atau negosiasi. Trimakasih.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 92
lb: 110
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 92 M2
Luas Bangunan 110 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!