Villa View Sungai Dan Hutan Di Ubud Bali (WYJUBU245)

Harga Jual

Rp. 19.9 Miliar
Kami dengan senang hati mempersembahkan vila lima kamar tidur yang menghadap ke sungai tropis yang terletak di desa Ubud yang indah yang dikelilingi oleh sawah dan pohon palem yang bergoyang.

Properti spektakuler ini terletak di atas tanah seluas 2450 meter persegi dan luas bangunan 500 meter persegi, selesai pada tahun 2011, vila ini menawarkan 5 kamar tidur yang terletak di dalam taman tropis Bali yang luas, semua bergaya Prancis putih menawarkan interior modern sempurna yang dipenuhi dengan cahaya alami.

Lantai dasar berisi dapur terbuka, ruang makan, ruang media, ruang tamu yang menghadap ke kolam renang dan taman.

Ruangan-ruangan; dua kamar tidur terletak di lantai dasar salah satu kamar tidur utama dengan pintu Prancis besar di 2 sisi yang menghadap ke pemandangan sungai dan kamar tidur ke-2 dengan kamar mandi semi en-suite dengan pintu geser besar yang menghadap ke kolam renang.

Di lantai atas ada dua kamar tidur lagi dengan jendela besar di 2 sisi yang menghadap ke pemandangan gunung dan sungai.

5 kamar tidur Joglo yang terletak di taman atas menampilkan kamar mandi en-suite dengan shower outdoor seluas sekitar 70 meter persegi, ruang yang cukup untuk berolahraga atau yoga.

Properti ini memiliki bale relaksasi dan taman yang rimbun
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2450
lb: 500
bedroom: 5
bathroom: 5
Luas Tanah 2,450 M2
Luas Bangunan 500 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 5
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!