Cimahi

Harga Jual

Rp. 1.04 Miliar
Miliki Hunian Syariah di Cimahi yang terbukti Terbangun. mau?

Miliki Hunian Syariah di Cimahi yang terbukti Terbangun. mau?Miliki Hunian Syariah di Cimahi yang terbukti Terbangun. mau?

Royal Orchid Villa Cimahi

Pilihan investasi yang tidak akan membuat Anda rugi. Miliki Rumah Villa dengan Tanah yang Luas yang terletak pada ketinggian 850 mdpl  di Kawasan Bandung Utara, yang terkenal sebagai kawasan dengan view-nya yang Sangat Indah.

Inilah Saatnya Punya Villa Mewah di Kawasan Bandung Utara. Dapat Villa nya, dapat juga tanah yang luas yang bisa dijadikan opsi kolam renang dirumah kita. Belum punya cash? Kami bantu untuk memiliki rumah villa ini dengan skema kredit sesuai syariah tanpa Bank.

Asiknya lagi, bisa langsung dihuni tanpa tunggu dan tanpa nanti-nanti

Lokasinya yang terletak di kawasan Bandung Utara, menawarkan view yang eksotik di kawasan perbukitan cipageran, menjadikan Tipe Sophia di Royal Orchid Villa ini mengalami kenaikan nilai investasi yang tinggi pertahunnya.

Ada 3 type :

38/120 

65/120

83/120

Harga Start 800 jutaan.

Kapan lagi dapat Rumah Villa yang Mewah dengan Tanah Luas, hanya bayar DP dan bisa langsung dihuni? Sisanya pun bisa diangsur sesuai syariah, tanpa Bank lagi, Asiik.

Dapatkan info detailnya dengan Whatsapp saya ya disini

Marketing Resmi :

Nama : Budi Burhanudin2
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 120
lb: 65
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 120 M2
Luas Bangunan 65 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
taman
halaman terbuka
keamanan 24 jam
swimming pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!