Villa Mewah Depan Pantai Candidasa Bali (LHVCAN808)

Harga Jual

Rp. 18 Miliar
Sebuah vila di tepi pantai yang terletak di tanah seluas 1.600 meter persegi yang terletak di dekat Candidasa, pemandangan menakjubkan ke laut dan pegunungan di sekitarnya merupakan salah satu yang paling menakjubkan di Bali. Villa ini dirancang untuk berbagi dan merupakan tempat yang sangat indah untuk reuni keluarga dan kumpul-kumpul.

Vila ini memiliki 4 suite yang menyenangkan: 1 Suite Turquoise Super King, 2 Suite King-size (Bordeaux & Terracotta Suites) dan Golden Twin Suite. Masing-masing memiliki kamar mandi en-suite; lemari pakaian besar dengan brankas dan Turquoise Suite memiliki bilik lemari ekstra luas.

Lantai marmer yang indah memberikan tampilan segar sementara kasur King Koil yang sangat nyaman dan kelambu elegan di tempat tidur 4-tiang melengkapi suasana elegan namun sederhana dari suite-suite ini.

Setiap suite ber-AC dapat menikmati pemandangan laut yang luar biasa dan pegunungan di sekitarnya. Dua suite di lantai dasar memberikan akses langsung ke taman yang indah dan kolam renang tanpa batas 17m. Kamar mandinya dipenuhi dengan handuk putih lembut dan lembut, shower gel, sampo, dan kondisioner.

Ruang tamu & ruang makan yang luas dengan pemandangan taman, kolam renang & laut yang fantastis.

17 m kolam renang tanpa batas dengan jacuzzi dan shower. Lounge bale yang elegan di dekat kolam renang dengan pemandangan laut & taman.

Dibangun pada tahun 2012.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1600
lb: 341
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 1,600 M2
Luas Bangunan 341 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!