Villa Luas Biasa Di Utara Ubud (SKJUBD1016)

Harga Jual

Rp. 18.79 Miliar
Properti indah ini terletak di daerah Keliki, hanya 10 menit berkendara dari pusat Ubud yang indah ke utara. Melewati desa-desa tradisional dengan kehidupan budayanya dan lanskap yang menakjubkan, akses jalan pribadi yang sangat baik mengarah ke vila. Lingkungan sawah hijau di sekitarnya dan pemandangan sungai dan hutan yang menakjubkan menciptakan suasana yang unik dan damai.

Beberapa bangunan diintegrasikan ke dalam taman-taman indah dengan kolam dan pohon, tanaman, dan bunga-bunga di berbagai alam tropis Bali.

Satu bangunan terdiri dari dapur modern bergaya dengan perabotan kayu jati built-in dan ruang makan dan ruang tamu indoor dan outdoor. Sebuah lorong pendek mengarah ke gedung 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan kamar mandi en-suite di lantai pertama dan 1 kamar tidur serta ruang multi-fungsional di lantai dasar. Sebuah balkon besar di lantai atas menghadap kolam renang besar berukuran 15 x 5,5 m (dengan sistem garam) dan lembah sungai dengan pohon-pohon kuno di depannya. Mebel lounge di lantai bawah mengundang Anda untuk bersantai di teras atau di area dek kolam renang yang bersebelahan dengan Bale di ujung lain kolam renang.

Bangunan 2 lantai yang kedua ini bertempat di kedua tingkat kamar tidur yang nyaman dengan kamar mandi, dapur, dan ruang makan en-suite serta balkon yang bagus dengan pemandangan taman dan sawah. Bangunan lain terdiri dari ruang staf dan ruang penyimpanan.

Semua kamar memiliki lemari pakaian built-in dan perabotan kayu jati. Lantai dibuat dengan ubin terakota tradisional di lantai bawah dan lantai kayu yang indah di lantai atas.

Ada parkir terbuka besar dan garasi tertutup untuk beberapa mobil.

Properti ini adalah permata sejati
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 3470
lb: 700
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 3,470 M2
Luas Bangunan 700 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!