Villa Cliff Front Di Nusa Dua Bali (AMJNUD109)

Harga Jual

Rp. 55 Miliar
Kami sangat bangga menawarkan vila mewah ini dengan pemandangan Samudra Hindia yang indah.

Properti ini dianggap sebagai sektor paling bergengsi dalam komunitas dan merupakan lokasi yang sempurna untuk acara khusus pernikahan, ulang tahun, peringatan, dan pertemuan keluarga.

Villa impian ini terletak di atas tanah seluas 1093 meter persegi, yang terletak di dalam kawasan mewah yang selesai pada 2007. Ukuran bangunannya adalah 750 meter persegi dengan pemandangan laut 180 derajat. Kolam renang tanpa batas sepanjang 25 meter bertengger di lereng bukit yang menghadap ke laut. Begitu keluar dari air, ada tempat berjemur kayu besi yang panjang, lengkap dengan bale dan rumput yang semuanya menawarkan pemandangan yang sama indahnya. Dengan kapasitas tamu 80, pengaturan yang lebih dramatis untuk pesta glamor, pernikahan atau acara lainnya akan mudah dibayangkan.

Lantai marmer diasah mengalir melalui villa. Desain mewah dan dekorasi interior juga mengandung sentuhan budaya Bali. Dinding ruang makan berwarna putih menyerupai batu kapur alami dari tebing, sementara tangki ikan karang tropis membawa kehidupan laut ke dalam vila. Masing-masing dari empat kamar tidur menawarkan kamar mandi en-suite dengan perabotan marmer dan keran dan pancuran pancuran merk Grohe. penggunaan cermin tidak hanya berfungsi untuk memperluas tampilan luas villa, tetapi juga memantulkan pemandangan laut dari dinding ke langit-langit hingga hampir tak terbatas. Listrik: 65.000 Kwh.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1093
lb: 750
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 1,093 M2
Luas Bangunan 750 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!