Villa Komplek Dekat Pantai Seminyak Bali (WYJSEM110)

Harga Jual

Rp. 25.76 Miliar
Villa mewah 5 kamar tidur yang terletak hanya 100 meter dari pantai Batu Belig di Petitenget, Bali. 30 menit dari bandara internasional di Bali.

Properti ini dibangun diatas tanah SHM 1.100 meter persegi, dengan bangunan 900 meter persegi

Konstruksi selesai pada tahun 2005. Vila ini terdiri dari 3 unit, ruang tamu dan ruang makan, 3 dapur dengan dapur, taman dengan teras, paviliun, dan 2 kolam renang, 2 teras atap dengan paviliun, shower outdoor, toilet tamu, kantor, ruang staf, ruang penyimpanan, ruang utilitas, ruang parkir pribadi, dll. Properti ini berperabotan lengkap dan memiliki sejumlah benda antik.

Dirancang oleh desainer terkenal Australia Terry Brooks. Sejak Villa diambil alih oleh pemilik baru pada tahun 2008, vila ini telah dikembangkan dan ditingkatkan dengan arsitektur, desain, dan fungsi kelas atas. Arsitektur yang hebat dikombinasikan dengan gambar yang tinggi diharapkan dapat menciptakan daya tarik dengan orang-orang modern

Properti ini saat ini disewakan harian, dan dimanage sendiri,
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1100
lb: 900
bedroom: 5
bathroom: 5
Luas Tanah 1,100 M2
Luas Bangunan 900 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 5
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!