Gianyar

Harga Sewa

Rp. 5.07 Miliar (Tahunan)
Di Sewakan, Zero Degree Vila, sisa 2 unit (off plan), Pengerjaan 1 tahun, jangka Waktu sewa 25 Tahun, Lokasi Sayan, Ubud, Bali

Lokasi sangat strategis dekat dengan banyak Objek wisata di Ubud, Campuhan Ridge, Puri Saren agung, Air Terjun Tegenungan, Monkey Forest, Tegallalang

Spesifikasi :

Luas tanah 300m²

Luas Bangunan 300m² (included mini garden inside)

Orientasi Selatan dan Utara

Open View Rice Field

Fully Furnished

3 Bedrooms ( AC)

3 Bathrooms ( 2 with bath tub) : water heater

1 guest toilet

ruang tamu

Dapur (semi Bar) 

Swimming Pool 8.5 x 4.2 INFINITY POOL

Drill Water

Carport

Bio Tech Waste

HGB, SHM, IMB

Listrik Power 3300 + Solar Panel Supply. (Additional)

Tersedia Common Place (Gym + Mini Bar)

Harga 5.1 M Nego

( Sistem Payment awal 50% start, 20%, 15%, 15% Finishing)

Tempat yang sangat strategis dan tepat berlokasi di jantung Sayan, Ubud, Bali. -+ 10 menit ke Ubud. Properti ini merupakan Off Villa Plan dengan jangka konstraksi selama 12 bulan. Menyediakan Ruangan tinggal yang luas dan nyaman, yang langsung terhubung dengan kolam renang yang besar, dengan view langsung mengarah ke daerah persawahan, dan dilengkapi dapur terbuka yg sudah lengkap. Memiliki 3 kamar termasuk kamar utama, setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi elegan, dengan bahan dasar terbaik dikelasnya. Tersedia juga Bathub dan tambahan toilet untuk tamu.Tempat yang sangat strategis dan tepat berlokasi di jantung Sayan, Ubud, Bali. -+ 10 menit ke Ubud. Properti ini merupakan Off Villa Plan dengan jangka konstraksi selama 12 bulan. Menyediakan Ruangan tinggal yang luas dan nyaman, yang langsung terhubung dengan kolam renang yang besar, dengan view langsung mengarah ke daerah persawahan, dan dilengkapi dapur terbuka yg sudah lengkap. Memiliki 3 kamar termasuk kamar utama, setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi elegan, dengan bahan dasar terbaik dikelasnya. Tersedia juga Bathub dan tambahan toilet untuk tamu.

Posisi Villa yang sangat menarik, karena menawarkan pemandangan yang sangat memukau tentang alam di sekitarnya bahkan dari semua ruangan yang ada. Menawarkan pula pengalaman yang menakjubkan dengan design kolam infinity pool langsung mengarah ke area persawahan. Keamanan sangat terjamin di tempat ini. Area parking, dan vila managemen tersedia untuk Vila mewah ini.
rumah disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 300
lb: 300
bedroom: 3
bathroom: 4
Luas Tanah 300 M2
Luas Bangunan 300 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 4
Tingkat 1
peralatan dapur
sistem alarm
gym
internet
tv kabel
AC
telephone
televisi
garasi
keamanan 24 jam
secure parking
swimming pool
pagar penuh
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!