Taman Anggrek Condominium 2BR [Full Furnished],,..,,,

Harga Sewa

Rp. 7.09 Juta (Tahunan)
Disewakan dengan harga terbaik, Unit 2BR [Full Furnished] Taman Anggrek Condominium, TAAC037Luas Unit: 88 m2Tower: Tower 3Kelengkapan Unit: AC, Dining Set, Electricity, TV, Kitchen, Refrigerator, Bed(s), Washing Machine, Access Card, Water HeaterHarga: Rp 7 jutaan per bulan

Upgrade hunian Anda dengan unit seluas tiga kali unit studio ini. Interiornya sangat rapi, dengan dinding berlapis keramik, cat hingga wallpaper bertema city light. Kamar tidurnya terdiri dari double bed, lemari kaca berukuran besar hingga meja kerja yang lengkap dengan lampu dan lacinya. Ruang tengahnya sangat luas dan dilengkapi dengan TV flat dan sofa hitam super empuk. Dapur dan ruang tengah hanya dibatasi partisi pendek. Kelengkapan dapur berupa kulkas, wastafel stainles hingga laci yang penuh dengan alat makan.

Unit ini sangat cocok bagi mereka yang sering beraktivitas di area Taman Anggrek dan sekitarnya, apartemen terintegrasi langsung dengan tempat tersebut.

Unit juga bisa dibayar per bulan.
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 88 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
televisi
kitchen set
gym
secure parking
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!