Hie. Rumah Dijual Di Grand Taruma Karawang

Harga Jual

Rp. 1.8 Miliar
Hie. Rumah Dijual di Grand Taruma Karawang

LB 160 LT 180

KT 3 KM 3

Daya Listrik 2200

Harga Jual 1,8M (SHM)

Perum Grand Taruma Karawang

Kompleks hunian yang menempati area seluas 48 hektare ini, mengusung konsep hunian hijau, dengan total 40% dari kawasan untuk area penghijauan. Dan model-model bangunan di dalamnya berupa bangunan tropis modern yang asri, lapang, dan lingkungan sekitar bersih.

Kompleks hunian premium ini dilengkapi dengan water park seluas 2,4 hektare, food area seluas 2 hektare, rumah sakit, pom bensin, kampus, dan keamanan yang terjaga 24 jam ditunjang berbagai fasilitas seperti CCTV dan panic button.

Lokasi Grand Taruma terletak sekitar 10 menit perjalanan dengan mobil ke pintu tol Karawang Barat dari jalur tol Jakarta-Cikampek. Hanya perlu sekitar 1-1,5 jam perjalanan ke Jakarta lewat jalur tol

Pembangunan jalur tol Jakarta-Cikampek 2 yang akan beroperasi dari area Cikunir dan keluar di area Karawang Barat, tentunya akan mempercepat jarak tempuh serta semakin mendekatkan kawasan Karawang Barat dengan Jakarta.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 180
lb: 160
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 180 M2
Luas Bangunan 160 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!