Grand Mekarsari Residence Cluster-,, ,

Harga Jual

Rp. 715 Juta
PROMO GRAND MEKARSARI RESIDENCE 2021 : DP 0%* | FREE ANGSURAN 6 BULAN*

*S&K BERLAKU

Grand Mekarsari Residence Cluster HuckleBerry memiliki 2 tipe unit hunian, antara lain : Tipe 45/98

Tipe rumah 1 lantai yang memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, halaman belakang, taman, teras, dan 1 carport. Tipe ini memiliki luas bangunan 45 m2 dan luas tanah 98 m2. Harga mulai dari Rp. 715.000.000,-. Tipe 60/98

Tipe rumah 2 lantai yang memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, halaman belakang, taman, teras, dan 1 carport. Tipe ini memiliki luas bangunan 60 m2 dan luas tanah 98 m2. Harga mulai dari Rp. 970.000.000,-.

Perumahan Grand Mekarsari Residence sangat cocok bagi Anda yang menyukai rumah dengan konsep desain modern minimalis serta dekat dengan kawasan wisata Taman Buah Mekarsari dan WaterKingdom.

Alasan Harus Memiliki Perumahan Grand Mekarsari Residence Syarat pengajuan KPR yang sangat mudah dan cepat. Kawasan yang hijau dan asri untuk hunian sekaligus cocok untuk investasi. Lokasi strategis (depan Taman Buah Mekarsari, Water Kingdom, Giant). Akses mudah (LRT, Exit Tol Cibubur, Exit Tol Cimanggis - Cibitung). Fasilitas lengkap (Club House, Kolam Renang, Food Court).

Fasilitas yang tersedia dalam perumahan Grand Mekarsari Residence, antara lain : Club House Kolam Renang 24 Hours Security Jogging Track Children Playground Food & Beverage (on progress) Gym

Fasilitas di sekitar perumahan Grand Mekarsari Residence, antara lain : Taman Buah Mekarsari Water Kingdom Mall dan Giant (10 Menit) Rumah Sakit (10 Menit) Bus APTB (15 Menit) Trans Studio Cibubur (25 Menit)
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 98
lb: 45
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 98 M2
Luas Bangunan 45 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
gym
telephone
taman
garasi
halaman terbuka
keamanan 24 jam
secure parking
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!