Badung

Harga Jual

Rp. 72 Miliar
Terletak di jantung distrik Oberoi yang bergengsi, hanya 300 meter ke pantai Ku De Ta dan 5 menit ke pantai Petitenget, villa dua unit ini berdiri di atas tanah hak milik seluas 1800 m2. Villa pertama terdiri dari 6 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, dapur lengkap yang terpisah, dan ruang tamu dan ruang makan yang luas. Villa kedua memiliki 4 kamar tidur en-suite dengan fasilitas dan suasana yang sama. Kedua villa dapat dihubungkan untuk digunakan sebagai satu villa atau secara terpisah, menawarkan juga ruang tamu dan ruang makan outdoor dengan kolam renang besar dan taman lanskap tropis. Ini adalah properti mewah yang ideal untuk digunakan sebagai tempat tinggal atau untuk properti sewaan komersial.


Lokasi prima di jantung Oberoi Seminyak Villa dua unit yang terdiri dari 6 kamar tidur dan 4 kamar tidur semua kamar mandi dalam Ruang tamu dan ruang makan dalam ruangan berkonsep terbuka dengan ruang tamu dan ruang makan luar ruangan tambahan Dapur lengkap dengan segala fasilitasnya Dua kolam renang besar dengan dek Taman tropis yang mengelilingi seluruh properti Ruang staff, tersedia tempat parkir untuk mobil dan motor Zonasi Pondok Wisata
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1800
lb: 1400
bedroom: 10
bathroom: 10
Luas Tanah 1,800 M2
Luas Bangunan 1,400 M2
Kamar Tidur 10
Kamar Mandi 10
peralatan dapur
gym
tv kabel
AC
taman
garasi
swimming pool
balkon
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!