Apartemen Gold Coast PIK 1 BR Harga Mulai Dari 827 Jtan

Harga Jual

Rp. 827 Juta
Gold Coast PIK Sea View Apartemen berlokasi sangat strategis dengan kemudahan akses dan berbagai fasilitas tersedia. Terdiri dari 6 tower dengan tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom. Termasuk Smart Home dan fully furnished, dijual dengan harga mulai dari 1.6Man. Apartemen Gold Coast berlokasi sangat strategis di pusat Pantai Indah Kapuk. Hanya 20 menit menuju bandara Soekarno Hatta.

Tipe Unit Apartemen Gold Coast PIK

Apartemen Gold Coast PIK terdiri dari tower Honolulu, Bahama, Atlantic, Carribean, Liberty dan Eiffel. Unit yang masih tersedia saat ini berada di tower Honolulu, berikut spesifikasi dan detail unit:

Tower apartemen Gold Coast PIK Jakarta ada 4, dengan masing-masing tower memiliki perbedaan luasan tipe dan jumlah unit per lantai. Apartemen baru Gold Coast PIK Jakarta dijual dengan pilihan:

Fasilitas Apartemen Gold Coast PIK

Apartemen Gold Coast PIK dilengkapi dengan fasilitas Aqua Gym & fitness corner, Tree House, party deck, tree house, indoor dan outdoor swimming pool, dan jogging track.

Hubungi : Sanni - Century 21 Champion
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 27
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Bangunan 27 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!