APARTEMEN 2BR FULLY FURNISHED 500jt-an @PIK 2 Jakarta Utara

Harga Jual

Rp. 500 Juta
APARTEMEN 2BR FULLY FURNISHED 500jt-an @PIK 2 Jakarta Utara!

Lokasi: PIK 2 Jakarta Utara

Sedayu Indo City atau yang lebih di kenal dengan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) adalah sebuah mahakarya terbaru dari pengembang terdepan Agung Sedayu Grup yang terletak di daerah Jakarta Utara. Dengan luas mencapai 1000ha, Sedayu City hadir sebagai Kota Mandiri dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Menjadikan kawasan komersial dan hunian berinvestasi tinggi.

Tokyo Riverside Apartement adalah sebuah apartemen exclusive di bangun di atas lahan seluas 60ha yang terletak di kawasan Pantai Indah kapuk (PIk2) dengan fasilitas yang menunjang gaya hidup perkotaan yang praktis dan nyaman.

Tokyo Riverside Apartment terdiri dari 8 Tower :

*Tower Akhihabara

*Tower Beppu

*Tower Chikusei

*Tower Dotonbiri

*Tower Edogawa

*Tower Fuji

*Tower Ginza

*Tower Ishikawa (Tower Terbaru)

Di desain oleh konsultan arsitektur kelas dunia, Tokyo Riverside Apartement memiliki Konsep Japanese Modern Living Style yang hadir untuk memenuhi kaidah perencanaan yang sangat nyaman dan berkelas. Ruangan di buat Compact, Multifungsi dengan desain yang modern serta dekat dengan alam.

Tokyo Riverside Apartement sangat cocok bagi para generasi milenial yang ingin memiliki hunian di kelilingi oleh lingkungan yang modern dan mewah dalam kawasan superblok Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2).

BOOKING NOW! Bayar 5 juta sudah bisa miliki apartemen FULLY FURNISHED INI!

YUK, Hubungi Call/Whatsapp:

ERINA SILALAHI
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 36
lb: 36
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 36 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!