Villa Taman Rindang Dekat Pantai Berawa Canggu (YWJCGU945)

Harga Jual

Rp. 26 Miliar
Properti yang disajikan dengan indah ini terletak 400 meter Fin recreation club, sebelumnya dikenal dengan Canggu Club, dan 2 menit dari Fin beach club di Canggu dan dalam jarak berjalan kaki ke banyak toko dan tempat makan, namun tersembunyi dari jalan utama yang bising dan lima belas menit berkendara singkat ke jantung kota Seminyak.

Vila ini berdiri di atas tanah taman seluas 1945 meter persegi dan bangunan seluas 450 meter persegi, vila yang menakjubkan ini memiliki 3 Kamar Tidur en suite yang besar. Dan menawarkan taman tropis besar dan kolam renang 11 meter x 4,5 meter.

Vila telah direnovasi dan sepenuhnya diperbarui pada 2013. Dengan lantai kayu, langit-langit tinggi, dan perabotan dan fasilitas modern.

Vila memiliki satu, ruang tamu besar, desain terbuka, yang mencakup area tempat duduk, ruang makan, dapur besar. Dan ada sejumlah pintu ganda yang terbuka langsung ke dek tertutup serta kolam renang dan taman.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1945
lb: 450
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 1,945 M2
Luas Bangunan 450 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!