Jual Kebun Durian Musang King Omzet Milyaran Triple,,,,,

Harga Jual

Rp. 1.18 Miliar
Jual Kebun Durian Musang King Malaysia. Pertama di Indonesia dengan sistem Triple Planting. Sudah terbukti hasil lebh dahsyat dan melimpah.

Durian Musang King adalah salah satu buah dengan harga yang sangat mahal, harga eceran di Supermarket mencapai Rp 400.000/kg dalam bentuk utuh dengan kulitnya. Padahal 1 butir Durian Musang King bisa mencapai bobot 3 kilogram, maka harga Duria Musang King mencapai Rp 1 jutaan per butirnya.

Pasar Lokal dan Ekspor Durian Musang King sangat besar, dengan adanya permintaan dari negeri China Durian Musang king dalam jumlah sangat besar. Hal ini terjadi karena di China sedang gandrung buah yang berduri tajam ini.

Berkebun Durian Musang king sangat menguntungkan, 1 pohon mampu panen sd 100 kg Durian setiap tahunnya. Dengan sistem Triple Planting, maka 1 hektar lahan berisi 300 pohon Durian dengan Jarak titik 10m x 10m dimana dalam 1 titip terdapat 3 pohon durian dengan jarak 80cm. Coba hitung berapa omzetnya, jika harga buah durian di tingkat petani Rp 150.000/kg. 300 pohon x 100 kg x Rp 150.000 =?

Setelah 4 tahun, durian akan berbuah terus menerus dan menghasilkan omzet setiap tahunnya. Jadi sekali invest atau tanam, maka setiap tahun dapat mendapatkan omzet milyaran rupiah.

Kebun Produktif Durian Musang King berada di Cikalong Wetan Bandung Barat, dimana di kawasan ini segera di bangun Stasiun Kereta Cepat terbesar dan Kota Baru Walini.

Lokasi strategis :

1. BErada di zona perumahan sesuai Tata Ruang Kota Walini

2. Akses jalan beton sedang diperlebar menjadi 8 meter (jala Raya)

3. Lokasi sangat dengay cuma beberapa menit dari Pusat Kota Walini

4. 10 menit dari Stasiun Kereta Cepat

5. 10 menit dari Gerbang Tol Walini

6. Sangat cocok buat agrowisata petik karena menjadi kawasan Wisata.

Segera call tim Marketing Berlian Land, harga promosi dan stok terbatas hanya 3 unit Rp 1.180.000.000 per 10.000 meter.
Luas Tanah 10,000 M2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!