Jakarta Timur

Harga Sewa

Rp. 4.5 Juta (Bulanan)
Lokasi apartemen Bassura City ini begitu strategis karena memiliki akses mudah ke tol dalam kota dan tol lingkar luar Jakarta, sehingga memudahkan penghuninya untuk ketempat-tempat lain di Jakarta maupun luar Jakarta seperti ke Bogor.

Selain strategis dan dekat dengan akses jalan tol, apartemen ini juga dikelilingi oleh universitas-universitas seperti STIE Nusantara, MPU Tantular, STMT Trisakti.

Terletak di lantai 30, unit Bassura City Apartment yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan yang smart. Menghadap ke Pool dengan kondisi fully furnished dilengkapi dengan ac, dapur, kulkas, listrik, tempat tidur, tv. Di bagian kamar sudah dilengkapi dengan tempat tidur dan perlengkapannya. Sedangkan di bagian kitchen sudah disediakan dapur. Bagusnya lagi, di unit ini sudah terpasang listrik dengan kapasitas yang ukurannya pas dengan kebutuhan elektronik yang tersedia di unit ini, jadi Anda tidak perlu takut mati lampu karena kekurangan daya.
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 38
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Bangunan 38 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
televisi
spa dan sauna
kitchen set
sistem alarm
interkom
gym
telephone
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!