Perumahan MEWAH Di Kawasan Kota Bekasi Kingspoint Private Residence

Harga Jual

Rp. 929 Juta
Staycation Seru Dengan Fasilitas Bergengsi Di Hunian Mewah Bekasi

Kingspoint Facilities

- 24 Hour Security

- CCTV

- Private Community

- Smart Living

- Club House

- Underground Utilities

- Type Camelia 88 (LB 88m2, LT 66m2)

Walaupun Camelia Tipe Paling Kecil Dari Kingspoint Private Residences, Tetapi Sudah Memiliki 3+1 Kamar Tidur, 3+1 Kamar Mandi Dengan Kamar Mandi Dalam Di Kamar Tidur Utama Seluas 3,5x5m! Cocok Bagi Anda Yang Baru Mempunyai Anggota Keluarga Ataupun Pasangan Muda.

- Camelia 99 (LB 99m2, LT 72m2)

Camelia 99 Hampir Sama Dengan Camelia 88 Tetapi Juga Memiliki Ukuran Kamar Yang Lebih Luas. Camelia 99 Memiliki 3+1 Kamar Tidur dan 3+1 Kamar Mandi, Dengan Kamar Mandi Yang Berada Di Dalam Kamar Tidur Utama Seluas 3,5x6m! Membuat Anda Merasa Makin Nyaman.

- Camelia 134 (LB 134m2, LT 90m2)

Camelia 134 Adalah Versi Paling Sempurna Dari Tipe Camelia, Memiliki 3+1 Kamar Tidur & 4+1 Kamar Mandi, Camelia 134 Dilengkapi Dengan Kamar Mandi Dalam DISETIAP KAMAR TIDUR! Tidak Hanya Itu, Walk in Closet (Optional) Disediakan Di Kamar Tidur Utama Seluas 6x4m!

- Bougenville 160 (LB 160m2, LT 105m2)

Bougenville 160 Merupakan Tipe Lebih Tinggi Dari Tipe Camelia, Cocok Untuk Anda Yang Memiliki Anggota Keluarga Lebih Banyak. Bougenville 160 Memiliki 4+1 Kamar Tidur, 4+1 Kamar Mandi, Dengan Kamar Mandi Yang Berada Dalam Walk in Closet (optional) Di Kamar Tidur Utama Seluas 5x7m!

- Amarilys 171 (LB 171m2, LT 120m2)

Anda Adalah ‘Raja’! Amarylis 171 Adalah Tipe Yang Paling Besar Di Antara Tipe Lainnya Dari Kingspoint Private Residences! Amarylis 171 Memiliki 4+1 Kamar Tidur dan 4+1 Kamar Mandi, Dengan Kamar Mandi Dalam Walk in Closet (optional) Yang Berada Di Kamar Tidur Utama Seluas 5,3×8 m!

KINGSPOINT PRIVATE RESIDENCES

Jalan Raya Perjuangan, Kotamadya Bekasi

Dikembangkan Diatas Lahan Seluas 2,5Ha, Kingspoint Private Residences Akan Menjadi Hunian Berkelas Baru Di Kota Bekasi. Bermodalkan Lokasi Strategis Dipinggir Jalan Raya Perjuangan Yang Sangat Dekat Dengan Fasilitas Penunjang Kehidupan Seperti :

Summarecon Mall Bekasi, Giant Hypermarket, Sekolah Al-Azhar Bekasi, Sekolah BPK Penabur Bekasi, Kampus BINUS University, Stasiun KA Bekasi, RS Mitra Keluarga Bekasi, Dan Masih Banyak Lagi, Kingspoint Private Residences Dipadukan Dengan Konsep Bangunan Rumah Dengan Penataan Ruang Yang Hebat Sehingga Tercipta Sebuah Hunian Yang Mengakomodir Semua Kebutuhan Penghuninya Tanpa Perlu Memikirkan Biaya Renovasi Dikemudian Hari.

Untuk Menjadi Mewah Seperti Berlian, Kingspoint Private Residences Menyediakan Kemewahan Fasilitas Didalamnya : ROW Cluster Sampai Dengan 14m, Club House Gym, Swimmingpool Yang ELEGAN, Smart Living, Lingkungan Cluster Yang Rapih & Semua Jaringan Kabel Bawah Tanah. Kemewahan Fasilitas Tersebut Akan Disempurnakan Dengan Rasa Aman Para Penghuni Didalamnya Dengan Keamanan &

CCTV Aktif 24Jam Sehingga Para Penghuni Dapat Beristirahat Atau Meninggalkan Keluarga Dirumah Dengan Rasa Tenang. Kingspoint Private Residences Sangat Bernilai Investasi Tinggi! Karena Berada Dilokasi Paling Berkembang Di Kota Bekasi Yang Dapat dicapai Oleh 2 Akses Tol Dari Jakarta : Tol Becakayu Tol Bekasi Barat Dan Banyaknya Pengembangan Fasilitas Publik Serta Infrastruktur Disekitar Lokasi.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 66
lb: 88
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 66 M2
Luas Bangunan 88 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!