Ruko Baru SAPPHIRE COMMERCIAL Summarecon Emerald,

Harga Jual

Rp. 1.46 Miliar
RUKO SAPPHIRE COMMERCIAL @SUMMARECON EMERALD KARAWANG, KARAWANG TIMUR, KARAWANG
Summarecon Emerald Karawang mengusung konsep kawasan yang nyaman, modern, terus bertumbuh, dinamis dan harmonis. Dikembangkan di atas lahan seluas 32 ha, hadir sebagai kawasan hunian terpadu dalam cluster, lengkap dengan club house dan dan berbagai fasilitas komersial baik untuk hiburan maupun pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Dirancang dan dipersiapkan dengan matang untuk menjadi kawasan hunian dan komersial terkemuka di Karawang.
LOKASI AKSES
Summarecon Emerald Karawang hanya berjarak sekitar 3KM dari exit tol Karawang Timur, lokasi yang sangat strategis karena mudah dijangkau, selain itu Karawang merupakan area yang akan dilintasi oleh kereta cepat Jakarta-Bandung, sehingga akan menambah kemudahan aksesibilitas baik dari ataupun menuju Karawang. Selain itu tol baru yang saat ini sedang dibangun juga akan sangat menunjang transportasi menuju Karawang.
Tipe yang dipasarkan :
5x16.5 M2
5x22 M2
5x17 M2 (badan dan hoek)

Hubungi
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 83
lb: 126
Luas Tanah 83 M2
Luas Bangunan 126 M2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!