Batu

Harga Jual

Rp. 446 Juta
RUMAH DESAIN MODERN BERKONSEP VILLA 2 LANTAI + ROOFTOP + POOL DENGAN PEMANDANGAN ALAM PEGUNUNGAN LUAR BIASA DI KOTA BATU.

The Shafa Residence - Tipe Austine merupakan tipe rumah 2 lantai + Rooftop yang dilengkapi dengan 3 Kamar, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, balkon, minimalis garden, teras dan carport untuk 1 mobil. Tipe Austine memiliki luas bangunan 90 meter persegi dan luas tanah 68 meter persegi, didukung dengan kapasitas listrik sebesar 1300 watt.

Harga untuk tipe ini Rp. 446.000.000,- (Nego)

HARGA SUDAH TERMASUK IMB, AJB DAN BBN DAN PENYAMBUNGAN METER AIR DAN METER LISTRIK

DP FLEKSIBEL

LANGSUNG SURVEY LOKASI!

KAPAN LAGI BELI RUMAH DAPAT VILLA?

Spesifikasi Rumah: Luas Bangunan: 90 Luas Tanah: 68 2 Lantai + Rooftop 3 + 1 Kamar Tidur 2 Kamar Mandi Pool Car port Minimalis Garden Daya Listrik 1300 watt Kondisi Bangunan = Baru

Keunggulan dari The Shafa Residence Township terintegrasi dengan beragam fasilitas yang lengkap Rumah berkonsep Villa Lokasi hunian sangat asri dengan pemandangan pegunungan Gemerlap keindahan kota Batu dan Malang Lokasi hunian dekat dengan banyak wisata yang ada di kota Batu 2 menit dari BNS (Batu Night Spectacular) 9 menit dari Jatim Park 1 7 menit dari Jatim Park 2 10 menit dari Jatim Park 3 Cocok untuk investasi villa (swakelola villa)

Fasilitas Kawasan: Estate Management Air PDAM One Gate System CCTV RTH (Ruang Terbuka Hijau) Musholah Security 24 Jam

RUMAH JL. PANDERMAN ATAS, ORO-ORO OMBO, BATU, JAWA TIMUR

THE SHAFA RESIDENCE.

HUBUNGI HUNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT!
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 68
lb: 90
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 68 M2
Luas Bangunan 90 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
peralatan dapur
taman
halaman terbuka
keamanan 24 jam
swimming pool
balkon
dek
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!