Real Pict Sukamanah Islamic Village Type 50 - Hunian Islami,

Harga Jual

Rp. 425 Juta
Di kawasan islami yang terjaga, bikin tenang hati saat "melepas" buah hati untuk mulai berbaur dengan lingkungan sekitarnya.

Nyamannya perasaan saat sang anak bermain dengan teman-teman sebayanya yang juga dididik dengan cara islami oleh orang tuanya masing-masing. Lisan dan akhlaknya terjaga, pergaulannya jadi terasa istimewa dan baik untuk tumbuh kembangnya.

Itulah yang ingin kami wujudkan dalam perumahan islami Sukamanah Islamic Village. Sebuah Hunian Islami Terintegrasi, yang konsep kawasannya benar-benar mendukung kesalehan ANDA, KELUARGA, beserta para TETANGGA. Sehingga terciptalah sinergi antara para penghuni khususnya untuk membangun adab-adab islami.

Keistimewaan lain dari Sukamanah Islamic Village adalah adanya berbagai fasilitas dalam perumahan yang mendukung aktivitas positif Anda, khususnya gaya hidup GREEN LIVING, Diantaranya:

-Taman Hijau di Sekitar Aliran Sungai

-Taman Bermain Anak dibalut Lingkungan Hijau

-Taman Kota yang Mempesona

-Taman Air Mancur yang Menyenangkan

-Jogging Track untuk Aktivitas Lari Menyehatkan

-Gazebo Untuk Bersantai Bersama Keluarga

Selain itu kawasan dibangun dengan keamanan ONE GATE SYSTEM dilengkapi petugas security yang tiap hari selama 24 jam berpatroli di sekitar perumahan.

Masih ada lagi fasilitas islami yang pastinya menjadi salah satu pusat aktivitas dan KEUNGGULAN ISTIMEWA yang ditawarkan Sukamanah Islamic Village, yaitu:

-Masjid Besar

-Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an

-Area Memanah

-Area Berkuda

Fasilitas di atas bisa jadi tempat Anda bercengkrama bersama keluarga, sembari mengajarkan buah hati untuk lebih dekat dengan aktivitas serta olahraga yang disunnahkan Rasulullah SAW.

Jangan ragu untuk segera memiliki salah satu unit rumah di proyek terbaru dari Sharia Green Land, Developer Terbukti Terbangun ini. Mari menjadi bagian dari perumahan luar biasa istimewa di tengah nuansa kawasan hijau Purwakarta
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 88
lb: 50
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 88 M2
Luas Bangunan 50 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
AC
garasi
halaman terbuka
keamanan 24 jam
taman bermain anak
pagar penuh
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!