Kota Podomoro Tipe..,, ,

Harga Jual

Rp. 220 Juta
Kota Podomoro Tipe 36 merupakan tipe rumah 1 lantai yang terletak di dalam cluster Kalamenta serta dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, halaman belakang, dan teras. Tipe 36 memiliki luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi. Harga untuk tipe ini mulai dari Rp. 220.000.000 - Rp. 270.000.000.

Keunggulan dari Kota Podomoro Tenjo Kawasan kota satelit modern di wilayah Barat Jakarta yang akan menjadi The Next Serpong. Akses lokasi strategis dengan rencana pembangunan kawasan TOD. Area hijau yang luas dengan Green Beltyang menghubungkan setiap bagian di area tersebut. Infrastruktur Smart City dengan jaringan internet yang cepat, sistem informasi area, serta sistem irigasi dan pembuangan yang baik. Dilengkapi Club House dengan fasilitas yang lengkap. Konsep hunian rumah tumbuh yang ramah lingkungan. Nilai investasi di Kawasan pengembangan Tenjo yang akan terus meningkat.

Fasilitas yang terdapat pada Kota Podomoro Tenjo, yaitu: Children Playground Kids Pool Resort Theme Pool Jacuzzi Activity Lawn Resting Pavilion Main Clubhouse Pool Gym & Water Fitness Foot Reflexology & Active Fitness Corner
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
gym
telephone
taman
keamanan 24 jam
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!