Dijual Apartemen 2 BR Di Tokyo Riverside PIK

Harga Jual

Rp. 590 Juta
Didukung dengan target pangsa pasar dan kawasan terpadu yang begitu luas, dikelilingi oleh banyak fasilitas seperti Universitas, Sekolah, Area Perkantoran, Pusat Perbelanjaan, Hospital, dll.

(Binus University, Prasetiya Mulia University, Stamford Medical USA, IPEKA Int'l School, Bina Bangsa School, Life Style Mall PIK 2, Lotte World Theme Park, Transmart, Mata Elang Int'l Stadium, IKEA)

Dengan lokasi yang sangat strategis yang menghubungkan antara PIK 2 dengan PIK 1 hanya 3 menit, dan hanya 7 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, menjadikan Apartemen PIK 2 Tokyo Riverside bukan hanya direncakan sebagai tempat tinggal semata yang memang untuk memudahkan kehidupan penghuninya dalam beraktivitas sehari-hari, tetapi juga merupakan suatu produk investasi luar biasa yang kenaikan harganya terus meroket.

Detail:

- Apartemen 2 br

- Tipe hoek dengan view kolam

- Luas 26 m2

- Full furnish

- Sertifikat PPJB

Harga: Rp 590.000.000,- nett

HARGA SPESIAL DI BAWAH PASARAN

Hub: Lius

#tokyoriversideapartment #pik #pik2 #apartmentmurah #jualapartemen
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 26
lb: 26
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 26 M2
Luas Bangunan 26 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!