RUMAH MEWAH KONSEP TROPICAL MODERN HARGA TERJANGKAU LOKASI SRTEGIS!!

Harga Jual

Rp. 16 Miliar
Dalam spesifikasi bangunannya, cluster Lyndon Nava Park merupakan bangunan 3 lantai yang dilengkapi dengan rooftop serta fully furnished.

Area pengembangan yang luas selaras dengan luasan tiap bangunan Lyndon BSD yang dikembangkan berukuran luas dan bertingkat (3 tingkat). Cluster Lyndon menawarkan tiga pilihan unit, yakni tipe 12 (luas bangunan 465 m2, luas tanah 396 m2), tipe 15 (luas bangunan 545 m2, luas tanah 495 m2), tipe 19 (luas bangunan 601 m2, luas tanah 665 m2). Masing-masing unit di lengkapi lebih dari 5 kamar tidur, 2 powder room, taman, kamar mandi suite, carport, garasi, serta private lift.

Tidak hanya dari sisi arsitektur saja, Lyndon Nava Park turut mengusung konsep hunian ekslusif yang mengedepankan area terbuka hijau di sekeliling kawasan perumahan. Dapat dibuktikan keberadaan botanical garden dan danau yang mengelilingi kawasan hunian.

Keberadaan fasilitas di dalam perumahan maupun pada kawasan perumahan merupakan salah satu poin penting betapa beruntungnya Anda dalam memilih cluster Lyndon Navapark. Setiap hunian dilengkapi oleh smart home system, rooftop, fully furnished, dan kanopi pada area carport. Tidak hanya dalam hunian beberapa fasilitas ekslusif di sekitaran perumahan pun turut disajikan untuk para pemukim. Beberapa fasilitas Lyndon Nava Park BSD City antara lain yakni:

Sistem satu pintu (one gate system)

Keamanan 24 jam + CCTV

Jaringan Listrik Bawah Tanah

Botanical Park

Adventure Park (Spider Web, Slidings, Tree Houses, Sand Playground, Flying Kite Playground)

Jogging track

Cycling track

Outdoor Fitness

Jungle Walk

Camping Site

Amphitheatre

Country Club & Maystar Restaurant
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 396
lb: 465
bedroom: 5
bathroom: 5
Luas Tanah 396 M2
Luas Bangunan 465 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 5
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!