Tangerang Selatan

Harga Jual

Rp. 849 Juta
TERMURAH!! NEGO SAMPAI DEAL!! Rumah 2 Lantai di Cluster Nuansa Resort Serpong Lagoon. Cocok untuk investasi karena terletak di kota Tangerang Selatan yang terus tumbuh dan berkembang pesat.

Rumah eksklusif di lingkungan hijau alami yg dilengkapi 3 danau yang memberikan manfaat ekologis. Keberadaan Sport & Family Club, Tennis Court, 3 on 3 Basket, kolam renang, fitness dan sarana rekreasi lainnya menjadikan pilihan keluarga masa kini.

Rumah berukuran 7 X 12 dengan bangunan seluas 90 hasil renovasi yang memaksimalkan fungsi setiap sudut ruangannya. Dapat dikembangkan menjadi 3 tempat tidur sesuai kebutuhan keluarga anda. Sudah terpasang kanopi.

Berlokasi bersebelahan dengan Taman Tekno BSD City dan Puspiptek serta fasilitas sekolah, sarana kesehatan, sarana ibadah dan sarana rekreasi lainnya.

Kondisi rumah siap huni dan siap KPR dengan surat HGB yang akan dijadikan SHM saat pembelian tanpa tambahan biaya.

Untuk HARGA TERBAIK, waktu kunjungan dan konsultasi seputar properti , hubungi Edsul SIAP melayani kebutuhan investasi, jual, beli, sewa properti Bapak / Ibu.

Video Rumah tersedia.
Terima kasih Bapak/ibu
Salam sehat dan sukses selalu.

@EdSuLBae
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 84
lb: 80
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 84 M2
Luas Bangunan 80 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
peralatan dapur
internet
AC
taman
lapangan tenis
halaman terbuka
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!