JUAL MURAH RUMAH KEREN SIAP HUNI DI LIPPO KARAWACI - TANGERANG (AD)

Harga Jual

Rp. 1.5 Miliar
Cluster Ubud Loka, Lippo Karawaci - Tangerang

Lippo Village menawarkan suasana yang asri karena didukung udara sehat dan sejuk berkat penanaman sekitar 155 ribu pohon di berbagai taman dekoratif termasuk di ruang terbuka hijau di sepanjang jalan raya kawasan. Lingkungan di wilayah ini juga terjaga berkat pengolahan limbah rumah tangga yang berkualitas. Instalasi air bersih ditata secara profesional untuk mendukung kehidupan yang sehat.

transportasi dari dan ke Lippo Village Taman Ubud Loka, ada Shuttle bus internal yang siap melayani untuk pergi ke berbagai titik di dalam kawasan. Kemudian ada juga shuttle bus external yang terdiri dari 4 trayek, yakni Lippo Village - Sudirman FX, Lippo Village - ATS Atma Jaya, Lippo Village - Berita Satu Plaza, dan Lippo Village - Mangga Dua

Lingkungan Nyaman Dan Asri, Keamanan 24 Jam, Lokasi Strategis, dekat dengan UPH, Supermall Karawaci, Rumah Sakit, Tol Jakarta-Merak.

Harga : Rp. 1,5 M (Nego)
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 81
lb: 120
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 81 M2
Luas Bangunan 120 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!