Bali Resort Bogor Tipe 7990 Jalan Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantar

Harga Jual

Rp. 863.4 Juta
Bali Resort Bogor Tipe 79/90 merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan; Luas bangunan 79 m2 Luas tanah 90 m2 3 Kamar tidur 2 Kamar mandi Ruang tamu/keluarga Ruang makan Dapur Halaman belakang Carport untuk 1 mobil Harga mulai dari Rp. 863.400.000

Bali Resort Bogor sangat cocok untuk pasangan keluarga muda atau kaum milenial yang menginginkan hunian atau rumah bernuansa Bali yang dilengkapi fasilitas lengkap dengan harga yang relatif terjangkau di kawasan Bogor.

Keunggulan dari Bali Resort Bogor Satu-satunya hunian bernuansa Bali di kawasan Bogor. Dilengkapi dengan club house yang luas dan mewah. Harga sangat terjangkau dibandingkan dengan perumahan di sekitarnya. 15 menit dari Exit Tol Lingkar Luar Bogor. 20 menit dari Stasiun KA Bogor.

Fasilitas yang terdapat pada Perumahan Bali Resort Bogor, yaitu : Taman Bermain Anak One Gate System Keamanan 24 Jam Club House (Kolam Renang) Taman Tematik Carport Area Komersial
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 90
lb: 79
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 90 M2
Luas Bangunan 79 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tingkat 2
telephone
taman
keamanan 24 jam
secure parking
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!