Harga Rumah Jogja Melambung; Jangan Hilang Akal, Pilih Tanah,,

Harga Jual

Rp. 312.5 Juta
Kian banyak dari kita makin sulit punya rumah. Tentu! Sebab rerata kenaikan properti di jogja meningkat 30% setiap tahun. Apapun profesi anda, pegawai swasta, pegawai negeri, atau pekerja serabutan, akan mengalami hal yang sama. 


Lalu bagaimana caranya? Menabung untuk membeli properti di kemudian hari? langkah bagus sih, tapi tidak cukup dan tidak memadai dibanding percepatan tingkat pertumbuhan nilai properti di Jogjakarta, Sleman, Bantul dan Kulonprogo. Memutuskan membeli secepatnya justeru pilihan paling realistis dan jitu. Jika tidak mampu cash, skemakan dengan cicilan. Memilih tanah kavling adalah pilihan, anda beli hari ini, lalu dibangun rumah kemudian. Elok kan! Mari bersama kami wujudkan impian, tersedia dua unit kavling tersisa dari tiga kavling terbatas yang kami sediakan. Berada di radius kampus, dekat UII, dekat UGM. Ayo survey, kami bantu kebutuhan anda.  


Hubungi:
WIJAYA
Bisa WA
Luas Tanah 123 M2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!