Jual 2Br Bassura City Tower H 39m2 Rp. 800 Jt

Harga Jual

Rp. 800 Juta
Dijual Apartemen Bassura City tower Heliconia tipe 2 Br, dengan luas 39m2 , posisi di hook sehingga lebih luas, view city, dan kondisi furnished, merupakan Apartemen yang dibangun di Jl. Jend Basuki Rachmat, Jatinegara, Jakarta Timur. Lokasi strategis exclusif dekat dengan Mall Bassura ini merupakan lokasi yang begitu Strategis , memiliki akses mudah ke tol dalam kota, dan tol lingkar luar jakarta. Sehingga memudahkan Anda ke tempat- tempat lain dijakarta maupun luar jakarta . Selain strategis dan dekat dengan akses jalan tol, Apartemen ini juga dikelilingi oleh Universitas ternama. Unit ini sangat cocok menjadi pilihan Anda selain untuk dihuni bisa dijadikan investasi yang menguntungkan bagi Anda.

Fasilitas yang tersedia dia Apartemen tersebut yaitu, kolam renang, Tv kabel, taman bermain anak2, laundry, internet, supermarket, Gym, restoran, atm centre, ruang serbaguna, keamanan 24 jam, Dll.

Hubungi:

Ibu Maya (Javakita Property)

Office : Jl. Supomo 231 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870. Apartemen The Lavande Residence Lt. B1 Unit AA. B1.11

Kami adalah Agent property resmi berkantor di APARTEMEN THE LAVANDE RESIDENCES Mendapat kepercayaan dari para Pemilik unit untuk memasarkan Jual-Sewa Sejak Th.2012. Saat ini mengelola 85 unit sewa di apartemen Lavande, dan banyak stok jual berbagai tipe.

Hubungi kami dan dapatkan kemudahan One stop shopping, pilihlah unit terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 39
lb: 39
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 39 M2
Luas Bangunan 39 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!