Villa Komplek Dekat Candidasa Bali (DW30192)

Harga Jual

Rp. 6 Miliar
Terletak di dekat Candi Dasa. Merupakan kompleks villa yang terdiri dari 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom villa yang terletak di atas lahan 2.000 meter persegi dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.

Dengan pengaruh Bali, kualitas kerajinan tangan, dan desain fungsional. kolam Infinity. Pemandangan sawah dan pemandangan laut.

Kompleks villa ini akan menjadi tempat peristirahatan keluarga yang ideal, ada cukup ruang untuk seluruh keluarga dan teman-teman yang berkunjung. Juga cara yang bagus untuk memanfaatkan liburan

Berada dekat dengan toko-toko, restoran, pusat kebugaran, dan beberapa tempat wisata terbaik di Bali, termasuk Pabrik Coklat Charlie, Akan memberi Anda pilihan makan dan berbelanja. Juga tidak jauh dari Istana Air Tirta Gangga, Istana Air Taman Ujung, Kuil Goa Lawah (Gua Kelelawar), Paviliun Kertha Gosa, tetapi hanya naik perahu singkat ke Gili Tepekong.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2000
lb: 500
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 2,000 M2
Luas Bangunan 500 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!