Ruko Tipe Prosper – AKR GEM,,, ,

Harga Jual

Rp. 1.83 Miliar
Ruko Tipe Prosper – AKR GEM City merupakan tipe ruko 2 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar mandi, ruangan yang luas pada masing-masing lantainya, dan carport untuk 1 mobil. Tipe Prosper memiliki luas bangunan 130 meter persegi dan luas tanah 75 (5x15) meter persegi yang didukung dengan kapasitas listrik 1300 watt. Harga untuk tipe ini mulai dari Rp. 1.833.900.000.

Keunggulan dari AKR Grand Estate Marina City (GEM City) Kawasan Kota Mandiri yang terintegrasi dengan total lahan seluas 800 Ha. Gabungan area residensial, komersial, dan industri dalam satu wilayah. Didukung oleh fasilitas yang lengkap. Memiliki nilai investasi properti yang akan terus meningkat. 2 menit menuju RS Fathma Medika.

Fasilitas yang terdapat pada AKR Grand Estate Marina City (GEM City), yaitu: Keamanan 24 Jam Lapangan Golf 18 Holes Edutainment Garden Theme Park Jogging Track Area Komersial Pusat Perbelanjaan Pusat Pendidikan Pusat Perkantoran dan Bisnis
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 75
lb: 130
Luas Tanah 75 M2
Luas Bangunan 130 M2
Tingkat 2
telephone
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!