Apartemen Taman Rasuna Hunian Di Jantung Kota @ Epicentrum Kuningan Rasuna..,

Harga Jual

Rp. 1.35 Miliar
Apartemen Taman Rasuna berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Apartemen Taman Rasuna merupakan proyek besutan PT Bakrie Swasakti Utama, anak perusahaan PT Bakrieland Development Tbk Hunian ini berdiri di atas lahan seluas 62 ribu meter persegi. Kompleks apartemen terdiri atas 14 menara yang masing-masing memiliki 33 lantai.
Di dalam kompleks apartemen, penghuni dimanjakan oleh berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengembang. Mulai dari taman bermain anak-anak, lapangan tenis, lapangan basket, jogging track, dan dua buah kolam renang, tersedia bagi penghuni Apartemen Taman Rasuna. Selain itu terdapat pula kafe, minimarket, toko buah dan sayuran, sentra ATM, layanan laudry, serta layanan shuttle bus gratis menuju area Rasuna Epicentrum. Lahan parkir yang tersedia juga cukup luas untuk menampung kendaraan milik penghuni dan tamu yang datang.
Apartemen Taman rasuna memiliki letak strategis, dekat dari kawasan segitiga emas Jakarta yang mencakup area Sudirman, Thamrin, dan Kuningan,
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 74 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
televisi
spa dan sauna
kitchen set
sistem alarm
interkom
gym
internet broadband
akses pay tv
water heater
telephone
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
garasi
swimming pool
lapangan tenis
balkon
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!