Rumah Mewah Di Kota Cimahi Dekat RSUD Cibabat Free Design

Harga Jual

Rp. 500 Juta
RUMAH GREATHOUSE CIMAHI

BELI RUMAH DI CIMAHI

CASHBACK HINGGA 150 JUTA

Hanya rumah produk kami yang berani berikan promo akhir tahun kepada Anda.kavling Perumahan berkonsep sekelas real estate bersuasana asri, nyaman dan dibangun dengan konstruksi kokoh rapi.

Dengan Konsep Rumah Free Desain Konsumen dapat mengaplikasikan ide-ide material yang akan digunakan dalam pembuatan rumahnya

Dapatkan bonus tutup tahun berlaku untuk 10 orang pertama yang langsung bisa Anda rasakan manfaatnya: Gratis Yamaha N-Max plus diskon DP 25% yang nilainya hingga 150 juta.

NILAI INVESTASI TINGGI

Mari tengok produk rumah di CIMAHI, kota kawasan penyangga Bandung. Kenaikan nilai asset pertahunnya saja mencapai 25-40%, bahkan dalam lima tahun bisa 120%.

Lebih istimewa, legalitas kami sangat lengkap. IMB terpasang yang otomatis segala perijinan OK. Mau KPR? Anda tinggal penuhi syarat administrasinya, sisanya kami yang uruskan.

KAMI DEVELOPER BERPENGALAMAN

Untuk membangun rumah kami ahlinya. Telah berkecimpung dalam dunia konstruksi lebih dari 10 tahun. Mulai dari memilih material, mengelola tukang hingga merampungkan detail konstruksi bangunan sesuai rancangan.

Mari survey lokasi. Mari bertanam asset sedari sekarang.

Info Lebih Lanjut Hubungi :

Aldin

088-102-355-9479
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 45 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!