HARGA BAWAH PASAR COCOK UNTUK INVESTOR Rumah Milenial PIK 2 Pantai

Harga Jual

Rp. 1.52 Miliar
Cluster California - Type Ivory 6x10

HARGA SUDAH NETT!

DAPAT CASHBACK KURANG LEBIH 10-20 JUTA.

Harga Type 6x10 saat ini 1,768M. Unit ini dijual 1,520M. Langsung untung 248 juta + Cashback = 258-268 juta! Tahun depan harga rumah PIK 2 akan naik tinggi. Sangat cocok untuk investasi.

UNFURNISHED! 

Catatan: Rumah dalam pembangunan, kondisi saat ini sekitar 80% jadi. Rumah 100% jadi dan serah terima SHM paling lambat April 2022.

----

Apa itu Cluster California PIK 2?

Cluster California PIK 2 Jakarta merupakan hunian yang cocok bagi generasi milenial dengan konsep rumah modern, minimalis dan fungsional. Rumah ini juga dilengkapi dengan interior yang compact dan fungsional bagi penghuninya.

Di mana lokasi PIK 2?


Lokasi PIK 2 adalah di Jakarta Utara. Pantai Indah Kapuk 2 (disingkat PIK 2) merupakan kawasan kota mandiri terbaru di Jakarta Utara dengan lahan mencapai sekitar 2.650 hektar. Dikembangkan oleh Agung Sedayu dan Salim Group, pengembangan area PIK 2 Jakarta berskala yang besaer di mana beragam fasilitas tersedia.

Apa saja keunggulan PIK 2?


Jembatan yang menghubungkan PIK 1 & PIK 2 Akses tol double decker yang langsung menuju Bandara Soekarno-Hatta Tersedia 3 mode transportasi umum seperti LRT, BRT dan Bus Jembatan pedestrian menuju ke mall dan distrik finansial

Lokasi Strategis:


20 menit ke Bandara Soekarno Hatta 7 menit ke CBD PIK 2

Fasilitas:


One Gate Security System Sports Club Town House Mata Elang Exhibition Standard International Green Belt 60 Ha Water Front City dan Pantai Pasir Putih sepanjang 4 Km. Marina dan Jetty Sedayu Water Town Mall Keunggulan lainnya dilengkapi sarana International School, Hospital, Modern Market, Culinary Space, Pusat Commercial Centre (CBD)
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 73
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 73 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
area hiburan outdoor
taman
garasi
lapangan tenis
halaman terbuka
keamanan 24 jam
secure parking
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!