The Plaza At Podomoro, ,

Harga Jual

Rp. 3.2 Miliar
Berbisnis di tengah kawasan mewah berkelas internasional dan berlokasi di pusat ekonomi Bandung Selatan kini dapat segera Anda wujudkan. 

The Plaza at Podomoro Park, barisan shop house mewah 3 lantai ini memiliki alfresco yang luas. Dikelilingi potensi captive market yang luar biasa melimpah, dengan lebih dari 3000 kepala keluarga yang berada di dalam kawasan Podomoro Park, 24.062 mahasiswa Telkom University, hingga 2.055.692 orang di sekitar kawasan dan ratusan ribu komuter yang setiap harinya melewati kawasan Podomoro Park. Inilah kawasan bisnis spektakuler yang memiliki prestige dan tentunya akan menjadikan bisnis Anda mengalami pertumbuhan yang meningkat pesat. Serta ditunjang dengan pertumbuhan infrastruktur Bandung Selatan sehingga nilai investasi akan semakin menjanjikan.

The Plaza at Podomoro Park, the ultimate business district of Bandung

Ruko/Shophouse The Plaza at Podomoro Park memiliki 2 tipe unit, antara lain : Tipe 5x15 - mulai dari Rp 3,2 M-an Tipe 7x15 - mulai dari Rp 5,2 M-an

Keunggulan dari The Plaza at Podomoro Park Desain fasad mewah dengan 3 lantai dan memiliki alfresco yang luas. Harga mulai 3,2 milyar. Dikelilingi potensi captive market yang luar biasa melimpah. Lebih dari 3000 kepala keluarga yang berada di dalam kawasan Podomoro Park. 24.062 mahasiswa Telkom University, hingga 2.055.692 orang di sekitar kawasan dan ratusan ribu orang yang setiap harinya melewati kawasan Podomoro Park. Lokasi sangat strategis (jalur utama menuju Bandung Selatan). Inilah kawasan bisnis spektakuler yang memiliki prestige dan tentunya akan menjadikan bisnis Anda mengalami pertumbuhan yang meningkat pesat. Ditunjang dengan pertumbuhan infrastruktur Bandung Selatan, sehingga nilai investasi akan semakin menjanjikan.
Luas Tanah 75 M2
telephone
pengamanan parkir
keamanan 24 jam
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!