Dijual Rumah Siap Huni Di Belakang Mall Festival City Link Bandung

Harga Jual

Rp. 300 Juta
Dijual Rumah Daerah Mall Festival City Link Bandung di Jl. Babakan Ciparay Masuk Gang Pak oyo, lokasi gang buntu hanya ada sekitar 3 bangunan rumah didepan dan samping jadi sangat nyaman untuk hunian walaupun di dalam gang, karena arus lalu lalangnya tidak melalui akses rumah yaa anggap saja mini cluster dalam gang ya, untuk lokasi ada di tengah kota mengingat lokasi sekitar sangat banyak tempat strategis seperti : Mall Festival City Link, Beberapa hotel berbintang (Harris,Pop, Grand Pasundan, Hotel Santika, dekat juga dengan RS. Immanuel,Tega Lega,Pagarsih,Jamika, Gerbang Tol Pasir Koja, Yogya Sumber Sari, Jalur By. Pass Soekarno Hatta yang sebentar lagi akan ada jalaur MRT ke Gede Bage.

Untuk Hunian oke, Untuk dijadikan Kos-Kosan juga bisa mengingat lokasi nya yang strategis wlpun akses ke rumah masuk gang tidak pinggir Jalan Utama.

Air Lancar Jaya Sibeul jernih sekali, Listrik 900VA.Bebas Banjir, Tuk Kendaraan Roda Empat ada tempat penyewaan Garasi Besar tepat disamping gang rumah.

Sudah SHM BPN atas Nama Pribadi Sendiri, jadi gak ribet ketika Deal, segitu saja dulu info lebih lanjt silahkan Hubungi nomor Yang tertera, Terima kasih, Nego Boleh
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 45
lb: 80
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 45 M2
Luas Bangunan 80 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!