Perumahan Troya Residence Lokasi Dikota Batu

Harga Jual

Rp. 680 Juta
Permata panderman village kota batu

Perumahan permata panderman village dibagun diatas lereng panderman hill yang berlokasi dipanderman kota batu.dengan lokasi yang sangat strategis dan bisa ditempuh dari segala penjuru,karna akses jalan bisa melalui lajur utama dan jalibar ( jalur lintas barat ) yang menghubungkan langsung kota batu ke kota malang.
Lokasi sangat strategis karna berada dikawasan perhotelan ( depan golden tulip ) ,guesthouse dan kawasan villa dikota batu.
Sehingga perumahan permata panderman village sangat berpotensi untuk dijadikan invesatasi harian dengan pengelolaan sewa vila dikotta batu.
Dekat dengan wisata khususnya jatimpark 2 dan bns dan agrowisata kota batu
Dibangun dengan 3 tipe mulai dengan tipe 67m2 ,76 dan 92 dengan luas tanah yang bervariativ dengan total terbatas yakni 30 unit
Didukung dengan view pegunungan dan kota batu sebagai ciri khas kota batu ,dengan hawa yang sejuk dan kabut dipagi,dan petang hari
Sistim pembayaran sangat flexibel
Sistim Inhouse 24x ( angsuran
Luas Tanah 84 M2
Luas Bangunan 70 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Kamar Tidur Pembantu 3
Daya Listrik 1,300 Watt
Carport
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!