HOT SALE, Rumah Kost Hayam Wuruk, Harga Murah..

Harga Jual

Rp. 4 Miliar
HOT SALE Rumah kost, Hayam Wuruk, lokasi strategis, terletak ditengah kota, dekat ke Glodok – kota, Pinangsia, Hayam Wuruk, dekat pusat kuliner, pertokoan dan perdagangan / niaga.

Bangunan 5 lantai, full renovasi, granit 60 x 60, dengan 22 kamar kost + 1 kamar pembantu, kost khusus karyawan dan karyawati, dengan ROI berkisar 8 %, pendapatan bersih berkisar Rp 33 juta/bulan, dengan harga sewa unit Rp 1,5 juta sd 2,2 juta.

Fasilitas kost, kamar mandi dalam, full ac, water heater, full WIFI, spring bed dan furniture baru, token setiap kamar. Dapur bersama, frree air gallon, cctv, room service dan laundry.

Akses jalan raya, masuk mobil, bisa KPR, proses kami bantu sampai tuntas diberbagai bank nasional, BUMN maupun Bank Asing.

Kenapa harus Smart Property, karena kami berpengalaman dibidang property dan perbankan dan bekerja secara team, bekerja secara profesioanal, memberikan solusi untuk masalah property anda, approval rate kpr kami adalah 100 %, solusi cerdas bagi kebutuhan property anda, smart choice, smart property..

Mengapa Investasi property ? nilai property akan terus menerus naik secara konsisten,capital gain & cashflow adalah 2 keuntungan sekaligus yg anda dapat, property merupakan instrument bisnis dengan resiko relatife rendah dan terlindung dari inflasi, dapat dijual kapanpun sesuai dengan keinginan anda dan keuntungan yang pasti anda dapatkan saat anda membeli property.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 80
lb: 300
bedroom: >10
bathroom: >10
Luas Tanah 80 M2
Luas Bangunan 300 M2
Kamar Tidur >10
Kamar Mandi >10
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!